CARA MEMBUAT TABEL EXCEL PADA MICROSOFT WORD

 

selamat datang sahabat teko teknisi online, kesempatan kali ini saya akan berbagi tips yaitu bagaimana caranya membuat lembar kerja excel pada microsoft word.

seperti yang kita ketahui bahwa microsofr Excel merupakan salah satu program yang dapat mengolah data angka atau nilai, sehingga tidak diperlukan lagi perhitungan secara manual lagi.

ketika anda ingin membuat pengolahan data angka dalam microsoft word maka langkah langkah nya sebagai berikut ini : 

1. buka office word kemudian klik pada kolom insert dan table ,,setelah itu pilih excel snapshett


 2. akan muncul tab excell pada halaman word anda , disini anda sudah bisa mengoperasikan excel seperti halnya pada microsoft excel

3. isikan judul kolom maupun baris,sesuaikan baris input data sesuai dengan kebutuhan anda

4, setelah anda sesesai mengedit anda bisa melanjutkan unutk menulis teks pada microsoft word dengan cara klik kiri pada lembar kerja microsoft word, 

kalau ingin mengubah nilai pada kolom excel yang telah dibuat anda hanya cukup double klik kiri pada mouse anda,, sangatt mudahh bukann

demikian cara sederhana yang bisa teknisi online berikan, semoga bermanfaat bagi anda..




Comments