Cara mudah merubah nama dan password Facebook

 sobat tekotkj diketahui bahwa facebook merupakan media sosial yang  sangat digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai aktivitas sehingga menjadi hal yang wajib dimiliki bagi setiap orang untuk dapat berinteraksi dengan banyak orang dengan mudah dan cepat, dengan berkembangnya pengguna ini sudah sewajarnya aplikasi facebook menerapkan security yang dapat menjamin keamanan data pengguna sebagai privasinya.

 akan tetapi bagaimana jika akun facebook anda telah diketahui oleh orang secara tidak disengaja, rasanya mungkin sangat cemas apabila akun tersebut biasa anda gunakan unutk berbagai aktivitas di media sosial ini. 

salah satu cara agar privasi anda dapat terjaga kembali yaitu , merubah password dan nama sebelum ada pihak yang menyalah gunakan akun tersebut.

pada kesempatan yang baik ini, saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengubah nama dan password pada facebook anda, simak langkah berikut ini.

Buka Facebook

Buka aplikasi Facebook atau situs web Facebook.com dan login ke akun anda.

Buka Pengaturan

Setelah login, klik ikon panah ke bawah di pojok kanan atas dan pilih "Pengaturan" dari menu drop-down.

 Ubah Nama

Klik "Edit" pada bagian "Nama" dan masukkan nama baru anda. Pastikan nama anda sesuai dengan kebijakan nama Facebook. Setelah selesai, klik "Simpan Perubahan".


Cara Mengubah Password di Facebook

Mengubah password di Facebook merupakan cara penting untuk melindungi akun Facebook anda dari peretasan atau akses yang tidak sah. Berikut adalah cara mengubah password di Facebook:

Buka Pengaturan Keamanan

Setelah login ke akun Facebook anda, klik ikon panah ke bawah di pojok kanan atas dan pilih "Pengaturan" dari menu drop-down. Kemudian, pilih "Keamanan dan Login" dari menu sebelah kiri.

Ubah Password

Klik "Ubah Password" di bawah bagian "Login". Masukkan password lama anda dan kemudian masukkan password baru yang ingin anda gunakan. Pastikan password baru anda kuat dan tidak mudah ditebak. Setelah selesai, klik "Simpan Perubahan".

sangat mudah sekali untuk mengubah password dan nama pada akun facebook anda, 

itulah beberapa penjelasan yang dapat saya berikan , semoga dapat membantu anda unutk menemukan solusi. 

Comments